Top 8 sistem operasi untuk hacking


kali ini saya , akan menampilkan beberapa sistem operasi terbaik yang digunakan oleh para hacker atau para peretas. hacking merupakan seni dalam memanipulasi suatu program atau mengambil ahli secara fisik suatu komputer. ini lah TOP 8 SISTEM OPERASI UNTUK HACKING.

1. KALI LINUX
Kali Linux adalah reinkarnasi dari BackTrack, sebuah distro linux yang dibuat khusus untuk keperluan penetration dan testing sebuah sistem keamanan komputer. kali linux disinyalir lebih stabil dan powerful dari generasi sebelumnya yaitu BackTrack.Dikembangkan sepenuhnya kepada standar pengembangan debian. Rilis terbarunya saat ini adalah Kali Linux 1.0.7 yang dirilis pada 24 mei 2014.







2.BACKBOX LINUX
BackBox Linux merupakan distribusi linux berbasis ubuntu dikembangkan untuk sebagai uji penetrasi dan penilaian kemanan dengan menyediakan perkakas penganalisa sistem yang lengkap dan umum digunakan sebagai ETHICAL HACKING TOOLS.





3.DEFT LINUX
Deft Linux merupakan sistem operasi dari linux , dimana di dalamnya terdapat koleksi program atau aplikasi yang mendukung proses forensik di bidang IT. untuk  lisensinya sendiri GNU , yang artinya bisa dikembangkan oleh siapa saja , Namun , ada beberapa tools yang hanya diperuntukan bagi lisensi berbayar.





4. HACKING LIVE OS
    Hacking Live merupakan distribusi dari sistem operasi linux. sistem operasi mempunyai program  / program besar yang digunakan untuk pengujian penetrasi hacking. interfaces yang digunakannya pun menggunkan grafis GNOMI INBUILT.




5. SAMURAI WEB SECURITY FRAMEWORK
Samurai Web Testing Framework adalah sebuah distro linux yang pra-dikonfigurasi dengan alat pengujian penetrasi web.Sistem operasi ini baik digunakan untuk Web penetrasi pengujian dan ini adalah live linux yang bermanfaat untuk menghapus semua trek hacking.




6. PARROT-SEC FORENSIC OS
 Parrot security OS sistem operasi yang di rancang untuk pentesting. parrot security OS keamanannya  berdasarkan Debian dan dikembangkan oleh jaringan frozenbox. parrot security OS tersedia 32 bit  dan 64bit untuk AMD.




7. NODEZERO
  Nodezero sangat berguna sebagai pengujian penetrasi koleksi distro. nodezero merupakan koleksi    distro yang handal dan stabil. hal ini berdasarkan pada distribusi ubuntu linux.




8. GNACKTRACK
 Gnacktrack merupakan live linux distribution yang dirancang untuk penetration testing dan        berbasis ubuntu. walaupun tampaknya seperti backtrack , tapi sebetulnya tidak , GnackTrack lebih    berbasis pada GNOME



0 Response to Top 8 sistem operasi untuk hacking

Posting Komentar